Cara Mengolah (Post-Procces) Foto Milky Way Di Lightroom | BELAJAR FOTOGRAFI

Cara Mengolah (Post-Procces) Foto Milky Way Di Lightroom | BELAJAR FOTOGRAFI - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang BELAJAR FOTOGRAFI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Cara Mengolah (Post-Procces) Foto Milky Way Di Lightroom | BELAJAR FOTOGRAFI , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olah Digital, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengolah (Post-Procces) Foto Milky Way Di Lightroom | BELAJAR FOTOGRAFI
link : Cara Mengolah (Post-Procces) Foto Milky Way Di Lightroom | BELAJAR FOTOGRAFI

Baca juga


Cara Mengolah (Post-Procces) Foto Milky Way Di Lightroom | BELAJAR FOTOGRAFI

Mengambil gambar penampakan Milky Way atau Bima Sakti bukan hal yang mudah. Selain menguasai long eksposure Anda perlu juga mencari tahu keberadaan Milky Way menggunakan sebuah aplikasi astronomi. Dan letak keberadaan Milky Way tidak sama pada tiap-tiap daerah. Entah mengapa, saya pun tak tahu karena saya bukan ahli astronomi, hehe..

Setelah sukses mendapatkan gambar Milky Way atau Bima Sakti, selanjutnya Anda memerlukan tips yang tepat untuk mengolah foto-foto Anda dengan benar.

Fotografer Michael Shainblum berbagi tipsnya dalam sebuah video berdurasi 20 menit tentang langkah demi langkah pengolahan foto Milky Way menggunakan Adobe Lightroom CC. Silahkan Anda lihat videonya di bawah ini:

Agar Anda tidak ragu dengan kemampuan Michael Shainblum, berikut saya tampilkan beberapa foto Milky Way karya Michael Shainblum yang sudah diolah.







Photo Credit: Michael Shainblum




Demikianlah Artikel Cara Mengolah (Post-Procces) Foto Milky Way Di Lightroom | BELAJAR FOTOGRAFI

Sekianlah artikel Cara Mengolah (Post-Procces) Foto Milky Way Di Lightroom | BELAJAR FOTOGRAFI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: