Seri Foto Kehidupan Afrika Oleh Carol Beckwith & Angela Fisher | BELAJAR FOTOGRAFI

Seri Foto Kehidupan Afrika Oleh Carol Beckwith & Angela Fisher | BELAJAR FOTOGRAFI - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang BELAJAR FOTOGRAFI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Seri Foto Kehidupan Afrika Oleh Carol Beckwith & Angela Fisher | BELAJAR FOTOGRAFI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fotografi, Artikel Teknik, Artikel Ulasan, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seri Foto Kehidupan Afrika Oleh Carol Beckwith & Angela Fisher | BELAJAR FOTOGRAFI
link : Seri Foto Kehidupan Afrika Oleh Carol Beckwith & Angela Fisher | BELAJAR FOTOGRAFI

Baca juga


Seri Foto Kehidupan Afrika Oleh Carol Beckwith & Angela Fisher | BELAJAR FOTOGRAFI


Carol Beckwith dan Angela Fisher bukan hanya fotografer biasa, tapi dedikasi mereka untuk melestarikan semua kehidupan yang beragam dan mempesona dari budaya Afrika adalah hal yang tak tertandingi. Pekerjaan mereka dalam budaya Afrika selamanya akan berfungsi sebagai penggambaran yang paling menarik dan penuh semangad dari kemegahan kreativitas manusia sejak benua yang memunculkan semua umat manusia. Perjalanan mereka berdua bisa Anda baca lebih lengkap di website resmi mereka (klik di sini), dan "Dinka" adalah salah satu seri foto dokumentasi kehidupan dan kultur di Afrika.


Carol Beckwith yang lahir di Amerika dan Angela Fisher di Australia. Mereka bertemu di Kenya dan mulai menjalin hubungan dengan benua Afrika yang kemudian mengubah dan membentuk kehidupan mereka. Perjalanan mereka yang berkeliling sepanjang 270.000 mil, melalui sudut terpencil di 40 negara, dan lebih dari 150 budaya Afrika telah mereka temui.


Hingga saat ini, dua fotografer wanita ini telah menghasilkan 14 buku yang diakui secara universal, termasuk Maasai (1980), Nomads of the Niger (1983), Africa Adorned (1984), African Ark (1990), African Ceremonies (1999), Passages (2000), Faces of Africa (2004), Lamu: Kenya’s Enchanted Island (2009), dan Dinka (2010).

Apa yang dilakukan Carol dan Angela sangat luar biasa di mata dunia. Tak sedikit penghargaan bergengsi yang berhasil diraih oleh mereka berdua. Salah satunya bersama studi African Ceremonies (1999), mereka berhasil memenangkan United Nations Award dengan mutu tinggi untuk "visi dan pemahaman tentang peran tradisi budaya dalam mengejar perdamaian dunia".



Carol dan Angela telah dua kali mendapat penghormatan yaitu Annisfield-Wolf Book Award dalam hubungan ras untuk "kontribusi luar biasa dalam memahami keanekaragaman budaya dan purbasangka", dan Royal Geographical Society of London’s Cherry Kearton Medal untuk "kontribusi mereka terhadap rekaman fotografi dari etnografi dan ritual di Afrika", dan yang terbaru adalah Lifetime Achievement Award dari WINGS World Quest dalam rangka menghormati prestasi perempuan visioner.

Prestasi dan sepak terjang Carol dan Angela tentunya tak terhenti sampai di situ saja. Ada banyak kisah menarik dari pejalanan mereka yang bahkan Wikipedia ikut mencatat sejarah mereka.




Semua foto di atas memiliki Hak Cipta © Carol Beckwith & Angela Fisher. Artikel ini memuat foto-foto tersebut hanya untuk memperkenalkan karya dari fotografernya. 

Pembaca Belajar Fotografi tidak diperkenankan mengkomersialkan semua foto di atas tanpa izin pemiliknya.


Demikianlah Artikel Seri Foto Kehidupan Afrika Oleh Carol Beckwith & Angela Fisher | BELAJAR FOTOGRAFI

Sekianlah artikel Seri Foto Kehidupan Afrika Oleh Carol Beckwith & Angela Fisher | BELAJAR FOTOGRAFI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: