Cara Instan Dapat Uang untuk Fotografer Pemula | BELAJAR FOTOGRAFI

Cara Instan Dapat Uang untuk Fotografer Pemula | BELAJAR FOTOGRAFI - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang BELAJAR FOTOGRAFI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Cara Instan Dapat Uang untuk Fotografer Pemula | BELAJAR FOTOGRAFI , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Software, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Instan Dapat Uang untuk Fotografer Pemula | BELAJAR FOTOGRAFI
link : Cara Instan Dapat Uang untuk Fotografer Pemula | BELAJAR FOTOGRAFI

Baca juga


Cara Instan Dapat Uang untuk Fotografer Pemula | BELAJAR FOTOGRAFI

Jadi seorang fotografer merupakan impian sebagian orang. Menjadikan fotografer sebagai profesi untuk mengumpulkan pundi-pundi materi, mereka pun dituntut menjadi seorang fotografer profesional dan menghasilkan foto-foto berkelas agar karyanya layak dibayar orang lain.

Jangan sedih! Buat kamu 'fotografer' yang saat ini masih jauh dari level profesional, BelajarFotografi mau kasih kamu tips gimana caranya menghasilkan uang secara instan meskipun masih berstatus fotografer pemula sekalipun. Penasaran seperti apa? Langsung aja simak tips di bawah ini:

Cara Instan Dapat Uang untuk Fotografer Pemula

1. Download Aplikasi EyeEm di Smartphone Kamu



eyeem

2. Sign In Melalui Akun Facebook atau Google+

fotografer1
Setelah terinstall, langsung saja daftarkan akunmu. Tersedia dua pilihan yaitu menggunakan akun Facebook atau Google, pilih salah satu yang paling bikin kamu nyaman.

3. Pilih dan Edit Foto Terbaik untuk Dijual

fotografer2
Pilih salah satu foto terbaik yang kamu punya atau pernah hasilkan. Jangam lupa, poles terlebih dahulu fotomu supaya lebih berkelas karena di aplikasi ini juga menyediakan fitur edit dan beragam filter yang keren.

4. Lengkapi Data Dirimu Sebagai Penjual

fotografer3
Sabar dulu! Sebelum menjual foto, kamu harus melengkapi data diri lengkap beserta alamat tempat tinggalmu.

5. Beri Caption dan Hashtag Menarik, Lalu Jual

fotografer4
Setelah yakin sama pilihan foto yang ingin dijual, beri caption terbaik dan beberapa hashtag unik yang sesuai dengan fotomu. Cara ini persis seperti yang sering kita lakukan ketika posting foto di Instagram. Setelah selesai, aktifkan foto alias edarkan fotomu untuk dijual.

6. Foto Telah Beredar di Pasar

fotografer8
Foto telah tersimpan di profilmu, sekaligus juga telah beredar di pasaran. Di titik ini, kamu tinggal menunggu penawaran yang masuk dari ribuan pengguna EyeEm lainnya.

7. Promosikan Foto di Akun Media Sosial

fotografer7
Jangan lupa, gencar promosikan fotomu di akun media sosial. Semakin banyak yang tahu, tentu semakin besar juga peluang fotomu untuk cepat laku terjual.

Akhir Kata

Itulah langkah-langkah untuk menghasilkan uang dari hasil menjual foto, meskipun kamu belum menjadi seorang fotografer profesional.

Selamat mencoba!


Demikianlah Artikel Cara Instan Dapat Uang untuk Fotografer Pemula | BELAJAR FOTOGRAFI

Sekianlah artikel Cara Instan Dapat Uang untuk Fotografer Pemula | BELAJAR FOTOGRAFI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: